BLOG INI BERISI PUISI DAN CERPEN. SELAMAT MEMBACA, SEMOGA ANDA SUKA DENGAN CERPEN DAN PUISI DARI SAYA..

Kamis, 24 November 2011

Sesosok wajah....

Saat hujan turun hati ini terasa begitu sepi.........
tampak dari jendela air hujan yang seakan-akan mengetahui isi hatiku....
yang sepi....risau...dan gelisa....
dalam kesepianku muncul sesosok waajah yang begitu aku kenal....
sesosok wajah yang mengajarkan arti cinta, arti sayang, arti rindu bahkan arti sebuah kesetiaan...
namun sesosok wajah itupun menghilang.. dengan daatangnya suara gemuruh yang mengagetkanku..
aku tersentak kaget... oh tuhan.. dimana sosok wajah itu.. di mana dia sekarang?  apakah tadi itu hanya lamunanku.. oh...... aku ingin itu nyata.. aku ingin orang yang kulamunkan itu benar-benar ada menemuiku saat ini... namun itu takkan mungkin, karna dia tlah jauh dariku... peristiwa 1 tahun yang lalupun teringat kembali saat dia mengatakan padaku, bahwa ia ingin pindah keluar kota, seketika itu air mataku tak dapat kubendung lagi, bagai tanggul yang tak dapat melawan lajunya air... namun dalam hatiku percaya bahwa dia akan setia padaku, dia hanyalh untukku itulah yang menegarkanku hingga aku menunggunya sampai saat ini.... aku akan menunggunya sampai ia kembali bahkan sampai aku menutup mata ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar