BLOG INI BERISI PUISI DAN CERPEN. SELAMAT MEMBACA, SEMOGA ANDA SUKA DENGAN CERPEN DAN PUISI DARI SAYA..

Rabu, 23 November 2011

CINTA YANG KEMBALI

Saat hati ini hancur karna dihianati...
hati ini berkata aq akan melupakan cintaku padanya...
tapi walau berkata demikian hatiku sulit untuk melupakannya...
saat dia benar-benar jauh dariku, aku masih tetap mengharapkan cintanya...
tapi di saat kau hadir seakan-akan kisah tentangnya tak pernah terjadi..
aku benar-benar melupakannya...
kisah indah bersamanya bagai debu yang ditiup angin yang terbang entah kemana...
dan takkan pernah kembali...
kini aku menemukanmu....
aku merasakan cintaku telah kembali...
tapi bukan dengannya tetapi bersamamu
aku harap kau juga mencintaiku..
karna aku sangat mencintaimu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar